Adsense 970x90

Adsense 728x90

Adsense 728x90

inilah Cara Aman Turunkan Berat Badan Cepat Tanpa Obat

December 29, 2015

Anda akan menghadiri acara penting dan ingin tampil istimewa tapi tak punya banyak waktu untuk diet ? Menurut para ahli, berat badan turun 5 pon dalam 5 hari, termasuk realistis. Paling tidak anda kehilangan cukup banyak berat air sehingga anda tampak ramping. Dan untuk itu anda tak perlu melakukan diet keras, menggunakan pil funky atau menahan lapar yang membuat anda terus mencari snack di sore hari.
Yang harus anda lakukan adalah, konsumsi makanan baik, minum kecukupan cairan, olahraga dalam jumlah waktu yang masuk akal dan pernapasan dalam semua yang harus kita lakukan untuk membantu badan kita berfungsi baik di saat stres, sibuk dan lelah secara emosional. Berikut, 
langkah - langkah yang harus dilakukan:
  1. Kurang Garam
    Sebuah laporan terkini yang diterbitkan US Centers for Disease Control and Prevention (CDC) tentang konsumsi garam orang Amerika, para periset menemukan, sekitar 75% sodium dalam diet khas Amerika bukan berasal dari botol garam, tapi garam dalam makanan olahan yang ditambahkan ketika makanan diproses, atau ketika makanan di masak koki di restoran. Pada kenyataannya, hanya sekitar 25% yang ditambahkan di meja atau ketika masak di rumah.

    Kurangi sodium dan anda akan kehilangan berat air dan sembap. Caranya dengan kondumsi tidak lebih dari 500 mg sodium yang ditambahkan, contohnya garam dari makanan olahan, saran Beth Berardon, direktur integrative nutrition di Duke Integrative Medicine. Menurutnya, banyak makanan yang tampak sehat ( Serealia olahan, Cottage Cheese, dan bahkan sayuran yang dibekukan ) tinggi garam. Kabar baiknya, makanan ini bisa dengan mudah diganti dengan oeatmeal, Greek yoghurt dan sayuran segar.

    Salah satu trik : Semakin banyak potassium yang anda makan, semakin banyak sodium yang dikeluarkan badan. Makanan yang mengandung potassium antara lain : Ubi jalar, air kelapa, aprikot, pisang, cantalope, fig, jeruk.
  2. Jaga Keteraturan
    Buang air besar secara teratur termasuk cara efektif untuk perut rata dan berat badan turun beberapa pon di timbangan. Tapi tidak dengan menggunakan laksatif. Buang air besar teratur dengan cara alamiah adalah pilihan terbaik untuk kesejahteraaan jangka panjang dan jangka pendek.
    Baca Juga: Bahaya Minuman Energi Buruk untuk Kesehatan
    Pertama - tama, dapatkan serat. Intake harian yang dianjurkan adalah 25 mg per hari untuk perempuan. Reardon menyarankan makan 35 sampai 40 gram serat larut dan tidak larut untuk menurunkan berat dan membuat anda tampak seperti berat badan turun 5 pon. Kedua serat ini sama pentingnya untuk kesehatan, pencernaan dan mencegah kondisi - kondisi seperti penyakit jantung, diabetes, obesitas dan konstipasi.

    Serat larut ditemukan dalam tumbuhan yang anda makan, serat ini melewati sistem tubuh tanpa dicerna, menunda pengosongan perut dan membuat anda merasa kenyang, yang lalu membantu mengendalikan ngemil. Jenis serat ini ditemukan dalam makanan - makanan seperti oat, polong - polongan, barley, apel, pir dan flaxseed.

    Serat tak larut berefek laksatif dan menambah bulk pada diet. melewati saluran cerna relatif utuh dan mempercepat jalan makanan dan sampah di dalam perut. Serat ini terutama ditemukan dalam padi - padian dan sayuran, antara lain gandum, padi - padian utuh seperti barley dan nasi cokelat brown rice, zucchini, brokoli, wortel, sayuran dan hijau tua dan anggur.

    Secangkir air hangat dan lemon, minum di pagi hari, bisa membantu melancarkan. Minuman ini menurunkan pH di dalam perut, yang lalu membantu melindungi probiotik alamiah dan membantu mengaktifkan enzim pencernaan. Sebagai bonus kesehatan, semua ekskresi ini akan membantu menghilangkan toksin tubuh, kelebihan estrogen dan menurunkan kadar kolesterol juga.
  3. Hanya Makan - Makanan Utuh
    Selain sehat, makanan utuh juga membantu menurunkan berat badan karena anda memberi tubuh bahan bakar yang paling bersih, sehingga lebih mudah dicerna dan dimetabolisasi. Jika makanan itu bukan dibuat alam, jangan makan. Ini berarti karbohidrat anda terdiri dari padi - padian utuh, buah - buahan, produk susu, dan sayuran bertepung. Protein dari bean, daging, ikan air dingin, unggas dan telur. Lemak - lemak sehat terdiri dari nut, seed dan minyak seperti canola, minyak zaitun.
  4. Makanan - Makanan PAHIT
    Salah satu cara sehat berat badan turun cepat adalah makan - makanan yang terasa pahit, setiap kali makan. Jadi makan 3 kali sehari. Antara lain kale, arugula, zaitun, almond, miso, collard greens, mustard green, lobak dan radicchio. Camurkan dalam omelet, sup, tumisan atau bahkan smoothie. Makanan pahit menstimulir saliva, cairan gastric dan skresi empedu. Reaksi zat kimia ini meningkatkan pencernaan, pembakaran lemak, detoksifikasi liver dan kandung empedu, mencegah konstipasi dan mengurangi keinginan makan gula. Sayuran hijau pahit adalah makanan alamiah yang paling sehat dalam hal vitamn dan mineral, contohnya vitamin A, pottasium, magnesium, vitamin K, vitamin B1, kalsium dan chlorophyll, jelas ahli gizi Stephan Dorlandt, dari Los Angeles.
  5. Pernapasan Dalam
    Menurut Pam Grout, coach pernapasan dan penulis buku Jumpstart Your Metabolism, bernapas adalah kunci untuk berat badan turun dan bertahan. Grout yang mengajari orang tentang cara mengubah pola napas mereka untuk menurunkan berat badan mengatakan, kliennya melaporkan berat badan turun 1 pon per hari. Sayangnya, 9 dari 10 orang tidak bernapas secara tepat, katanya.

    Ia menyarankan meletakkan 1 tangan di dada dan tangan lainnya di perut, Bernapas secara normal. Jika tangan di dada naik ketimbang ke luar, berarti pernapasannya salah. Jika bernapas secara tidak tepat, anda hanya menghirup 1/3 dari oksigen yang diperlukan tubuh anda. Dan jika tidak mendapatkan kecukupan oksigen, tubuh tak bisa membakar lemak.

    Selain itu, bernapas secara tepat dapat meningkatkan metabolisme, menurunkan zat kimia stress yang menyebabkan tubuh mempertahankan lemak dan membuat anda fokus sehingga berkemungkinan lebih kecil makan. Yang harus anda lakukan adalah tarik napas dalam, panjang ke dalam perut. Untuk latihan, baring di lantai dengan sebuah buku di perut. Ketika tarik napas, pastikan buku di perut. Ketika tarik napas, pastikan buku naik. Saat menghembuskan napas, buku harus turun. Yang terbaik adalah menarik dan menghembuskan napas secara dalam dan perlahan.
    Baca Juga: 5 Makanan Inilah Yang Bisa Bikin Kepala Kamu Sakit
    Sesudah lancar dengan pernapasan perut ini, ia menganjurkan mencoba pernapasan 1-4-2, yang secara khusus dirancang untuk menurunkan berat badan. Tarik napas lewat hidung senyaman yang anda rasakan. Tahan napas di dalam badan 4 kali lebih lama dan lalu hembuskan lewat mulut 2 kali lebih lama. Jadi, jika anda tarik napas dalam 4 hitungan, kuncui panas di dalam badan selama 16 hitungan dan hembuskan selama 8 hitungan. Sesudah terbiasa, Anda bisa bernapas lebih dalam dan lebih lama. Lakukan 10 dari ini, 2 kali sehari.
  6. Gunakan Waktu Sebaik - Baiknya
    Para ahli menganjurkan untuk seaktif mungkin dalam aktivitas sehari - hari : parkir mobil lebih jaug dari toko atau supermarket, naik tangga ketimbang lift, tapi bagaimana jika anda mengubah aktivitas ini menjadi interval trainning ? Menurut Kristin McGee, ahli yoga dan fitnes selebriti, interval membuat jantung berdenyut untuk pembakaran maksimum, dan studi - studi menunjukkan, ini jaug lebih efektif dibanding steady state cardio.

    Coba Dua Ide Berikut:
    • Saat gosok gigi di pagi hari dan sebelum tidur, jongkok 50 kali secapat yang anda bisa lakukan tanpa membuat pasta gigi menetes ke lantai. Duduk di kursi khayalan dan pastikan lutut tidak melewati jari kaki. Berdiri dan kemudian kembali.
    • Saat bicara di telepon, angkat tumit. Berdiri dengan kedua kaki dalam posisi balet yang pertama, kedua tumit bertemu dan jari kaki ke arah luar, angkat tumit dan bertumpu pada jari kaki ke arah luar, angkat tumit dan bertumpu pada jari kaki. Lalu turunkan. Lakukan ini setiap lagi anda angkat telepon, atau bahkan ketika dalam antrian di bank atau kasir supermarket. Angkat tumit biasanya tidak terlihat dan anda bisa melakukan sepanjang hari. Lakukan 20 kali pengulangan, 5 kali sehari.
  7. Ganti Saus Dengan Rempah
    Pilih bubuk cabai ketimbang saus tomat bisa membantu menurunkan berat badan. Rempah bekerja dengan tubuh secara alamiah, sementara dengan saus justru bertentangan, Jelas Ashley Koff, RD, dietitian peraih penghargaan dan penulis bersama buku Mom Energy. Saus mengandung terlalu banyak sodium, gula dan ingredian buatan. Rempah sebaliknya, membantu membakar lemak dari dalam. Rempah menghangatkan di dalam dan dapat berperan sebagai pembantu metabolik, memerangi bakteri jahat dan membersihkan badan. Dalam sebuah studi terkini Purdue, para periset menemukan, Partisipan membakar lebih banyak kalori ketika makan cabai ketimbang ketika makan suplemen.
  8. Bagi Makanan Dengan Diri Sendiri
    Ketika tiba waktunya makan, kebanyakan dari kita makan lebih banyak kalori dari yang kita perlukan. Koff menyarankan membagi makanan menjadi minim meal untuk di makan setiap 3 jam selama hari itu. Dengan cara ini, anda memberi badan anda bahan bakar yang diperlukan untuk energi optimal tanpa ekstra yang akan disimpan sebagai lemak.
Nah, Dengan cara inilah Cara Aman Turunkan Berat Badan Cepat Tanpa Obat Semoga bisa bermanfaat dan silahkan di praktekan buat anda yang ingin menurunkan berat badan,
Share

No comments:

Post a Comment

Dilarang meninggalkan Jejak Mengandung Komentar SPAM (menyisipkan Link Web/Blog)

 
Copyright © 2015. IdBloginf - All rights reserved.