Adsense 970x90

Adsense 728x90

Adsense 728x90

Bisa Jadi Kamu Terkena Hipertensi Karena Mudah Marah

October 13, 2015

Tanpa ada alesan yang jelas anda mendadak geram, walau sebenarnya sikap pemarah bukanlah ciri anda. Atau anda saat sedang bercanda bersama pasangan mendadak pasangan anda geram. Saat sinyal tanda tersebut ada pada anda atau pasanganmu, coba untuk mengecek desakan darah bisa jadi anda menanggung derita hipertensi. Seperti yang ditulis prevention.com mengatakan bahwa seorang yang menanggung derita desakan darah tinggi tidak akan bisa membedakan emosinya.

Emosi pasien hipertensi tidak jelas dan berubah-ubah. Biasanya pasien hipertensi mengalami penurunan kekuatan untuk membedakan emosi. Pasien tidak bisa membedakan emosi bahagia, sedih, kecewa ataupun geram. Kekuatan yang alami penurunan inilah yang mengakibatkan pasien salah terima hasrat dan maksud lawan bicaranya.
Ketidaksamaan persepsi ini yang pada akhirnya membuat pelakunya geram. Maka tidak tidak sering, bila anda menanggung derita hipertensi kadang-kadang berasumsi gurauan sebagai ancaman sehingga membuat kamu emosi. Bukannya turut tertawa, anda malah geram. Pasti hal semacam ini sangat merepotkan, Ladies. Satu diantara cara untuk menangani emosi yang bertambah, selalu memikirkan positif dan berlaku santai sehingga anda bisa memikirkan lebih enjoy.

Jauhi makanan yang terlampau asin dan teratur olahraga bisa turunkan resiko hipertensi. Teratur minum obat hipertensi juga baik untuk mengatur desakan darah anda. Janganlah lupa untuk selalu mengecek desakan darah tinggi anda. Mengaplikasikan gaya hidup sehat sangat penting untuk kesehatan anda, tidak cuma untuk mengatur desakan darah saja. Selamat coba.
Share

No comments:

Post a Comment

Dilarang meninggalkan Jejak Mengandung Komentar SPAM (menyisipkan Link Web/Blog)

 
Copyright © 2015. IdBloginf - All rights reserved.