Adsense 970x90

Adsense 728x90

Adsense 728x90

Patut Dicoba, Latihan Otot Wajah untuk Singkirkan Kerutan Diwajahmu

December 14, 2015

Meregangkan otot wajah dapat mengerem pembentukan kerut dan keriput.
Mulai sekarang, Anda perlu melakukan latihan wajah setiap dua kali sehari selama 10 detik agar wajah tetap cantik, dan terhindar dari penuaan dini.
Bagaimana bentuk latihannya?
  • Kelopak mata atas

Tempatkan jari telunjuk di sudut-sudut luar mata dan jari tengah di pusat-pusat alis. Tarik lembut ke atas dan ke bawah. Pejamkan mata agar otor di sekitar bola mata dapat bekerja.
  • Kelopak mata bawah

Letakkan jari telunjuk di sudut-sudut luar mata dan jari tengah di dalam sudut mata. Tekan daerah tersebut dengan lembut. Pastikan posisi mata melihat ke atas.
  • Atas dan kelopak mata bawah

Menyentuh jempol dan jari telunjuk bersama untuk membentuk "teropong" di atas mata. Angkat jari telunjuk dan ibu jari sedikit lebih rendah, untuk memperlebar lingkaran. Biarkan jari tetap pada kulit. ,Kemudian, kernyitkan kelopak mata bawah seakan-akan mata menyipit.
  • Bibir atas

Buatlah bentuk V dengan ibu jari dan jari telunjuk, serta tempat di sudut atas mulut. Tempatkan tangan lainnya pada posisi yang sama di atas tangan pertama. Cobalah tersenyum dengan posisi jari tetap ditekan.
  • Leher

Tempatkan satu tangan di bawah leher, dengan jari-jari tangan lainnya berdempetan kecuali jempol. Naikkan dagu ke arah langit-langit, kemudian turunkan tangan ke dada. Setelah itu, tersenyum dengan bibir ditutup dengan posisi tetap mendongak. (Sumarni/Prevention)
Share
 
Copyright © 2015. IdBloginf - All rights reserved.