Adsense 970x90

Adsense 728x90

Adsense 728x90

Keren! Gak Perlu Takut Ke Kuburan, Kan Sudah Dipasangi Wifi

December 18, 2015

Kemajuan Teknonolgi sekarang ini berkembang dengan pesat dan akses internet semakin mudah dan terjangkau. Banyak sebagian orang yang menggunakan Wifi untuk mengakses internet secara gratis di tempat tempat yang biasa digunakan buat nongkrong atau makan seperti cafetaria, dll. Tetapi bagaimana pendapat kamu jika di kuburan dipasangi Wifi? Pasti seru bukan, karena bukan hanya manusia yang dapat mengakses Wifi. Mungkin pada malam hari para hantu juga akan menikmati fasilitas ini.
Pemerintah di Rusia, tepatnya di Kota Moskow berencana untuk memasang Wifi di sejumlah kuburan dan rencananya Wifi tersebut akan di pasang di beberapa kuburan tokoh tokoh terkenal Rusia. Karena kuburan tersebut sangat ramai dan dikunjungi oleh banyak sekali pengunjung.

Menurut Lilya Lvovskaya, juru bicara dari dinas pemakaman Moskow "Kuburan - kuburan itu layaknya museum terbuka. Para peziarah seringkali datang ke kuburan dan ingin tahu lebih banyak tentang sosok yang sudah terbaring di makam itu."

Bahkan bukan hanya pemasangan Wifi saja, pemerintah Novodevichy dan Vagankovo juga akan menambahkan sistem GPS. Menurutnya sistem GPS digunakan agar peziarah yang mengunjungu kuburan tidak kesulitan untuk mencari kuburan yang akan dituju.
Kemungkinan Rencana dari pemasangan Wifi akan dilakukan mulai tahun depan di tiga pemakaman besar yaitu Vagankovo, Troyekurovo dan Novodevichy. Jika mendapat sambutan yang baik, maka akan diteruskan di 133 pemakaman lainnya. Tetapi jika menimbulkan kontra, maka rencana tersebut akan dipikirkan kembali. Wah.. kalau beneran terjadi, bisa bisa bakal ramai nih kuburan. Bagaimana menurutmu?
Share
 
Copyright © 2015. IdBloginf - All rights reserved.