Adsense 970x90

Adsense 728x90

Adsense 728x90

inilah yang akan terjadi bila bulu kucing Dicat

December 18, 2015

Kucing dicat bulunya oleh pemiliknya, namun kucing ini akhirnya mati, dengan alasan apapun tidak bagus mengecat bulu kucing biarkan mereka seperti apa adanya. Ambil contoh wanita satu ini, karena dia terobsesi berlebihan terhadap warna pink, menimpakan obesesinya pada seekor kucing, kucing tersebutpun akhirnya mati akibat keracunan dari pewarna cat di tubuhnya.
Lena Leninan yang juga seorang penulis telah mengecat kucing itu dengan warna pink untuk mengikuti tema dalam sebuah acara yang diikutinya yaitu acara serba pink, dimana semua tamu diwajibkan memakai pakaian berwarna pink.

Setelah acara berakhir, Lena membiarkan kucingnya itu karena sudah lelah, dan kucing itu kemudian jatuh sakit dan mati. Menurut pemeriksaan oleh dokter menemukan kematiannya kucing tersebut akibat toksid yang dikeluarkan pewarna tersebut setelah kucing itu menjilati bulunya.
Sebelum itu Lena juga dikritik akan berbuatannya itu namun dia membela diri dengan mengatakan bahwa tindakan itu mendapat izin dokter hewan karena menguntungkan kucing tersebut. "Warna pink itu dipilih karena dapat memperkuat bulunya, '' kata Lena. Bagaimanapun orang-orang telah meluncurkan petisi secara online untuk meminta polisi menyelidiki perbuatan kejam terhadap hewan tersebut.
Share
 
Copyright © 2015. IdBloginf - All rights reserved.