Adsense 970x90

Adsense 728x90

Adsense 728x90

Anak SD sekarang sudah Pintar Buat surat Cinta akibat sering nonton Sinetron

January 6, 2016

Asli ngakak campur lucu,, yang jelas ini akibat acara TV yang ga berbobot gan,,coba lihat cara penulisan teksnya,,,seperti di acara faceb*kers gitu gan, ya udah langsung aja jadi gene gan Awal mula surat cinta kelas 3 SD ini bisa ketahuan ketika sang guru menemukan surat cinta itu di meja muridnya. Guru itu mengadakan jika hal yang dilakukan muridnya itu tidak wajar. Bayangkan saja kelas 3 SD saja sudah tau cinta bagaimana ketika dia beranjak remaja nanti.Di dalam surat cinta itu pun bisa bikin orang tersenyum membacanya sebab di dalamnya terdapat sejumlah tulisan rayuan gombal dari murid pria nya.

        “Kamu tahu nggak bedanya air dengan aku?” Kalau air mengalir di sungai, kalau aku mengalir di hatimu.” tulisan dalam surat itu.


seperti yang dilansir dari Tribunnews Tulisan surat cinta itu pun berhasil di unggah di sosial media hingga mengundang komentar para natizen seperti berikut ini :

        “Masih terlalu dini untuk ukuran sd pacaran. “Mungkin ini akibat sinetron dan ftv yang gak mendidik,, jadi tolong kalo buat sinetron atau menayangkannya,, tolong pilih pilih yang lebih mendidik,, bukan cuman laku atau nggaknya.”


“Anak kls 3 sd udh pacar2an? bikin surat cinta? wakakaka,gausah buru2 kali. Aku aja blm,” komentar netizen lainnya

“Buat standart anak SD sebenernya anak ini pinter, rangkaian kata- katanya bagus lho, cuma kepintarannya dipakai buat hal yang kurang tepat,” tambah @WahyuNingsih.

“Dasar anak SD, perasaan saya waktu SD gak kenal beginian,” sahut netizen lain.

Itulah dia sejumlah komentar para natizen yang tertera dalam postingan tulisan surat cinta murid kelas 3 SD ini ,, berarti pergaulan anak SD sekarang sudah jauh berbeda sama saya waktu SD kemaren,,karna hanya dari orang tua saja yang bisa mengatasi pergaulan anak mereka,
Share

No comments:

Post a Comment

Dilarang meninggalkan Jejak Mengandung Komentar SPAM (menyisipkan Link Web/Blog)

 
Copyright © 2015. IdBloginf - All rights reserved.