Adsense 970x90

Adsense 728x90

Adsense 728x90

Kenapa Sih Wanita Tidak ber-Make-Up Sangat Pantas Dijadikan Pendamping Hidupmu

December 11, 2015

Memilih pendamping nasib itu sangat penting, sebab inilah kriteria wanita
yang paling pas menurut Agama.
Sebetulnya tak ada yang salah dengan make up. Make up terbukti dapat menonjolkan kecantikan seorang wanita. Tetapi jangan salah, ada yang lebih sexy dari kepolosan wajah seorang wanita.

Sebab bagaimanapun, wajah polos merupakan cerminan dari diri kita. Dan inilah alasannya kenapa wanita berwajah polos tanpa make up wajib memperoleh perhatian lebih dari cowok.

Cewek yang beranin menunjukkan muka polos itu percaya diri
Baca Juga : 3 Tanda Kiamat Di Mekah yang Sudah Muncul
Apabila seorang cewek berani tampil tanpa make up, berarti dirinya sedang menunjukkan bahwa dirinya percaya dengan dirinya sendiri dan semua kelebihannya yang alamiah tanpa buatan. Kepercayaan cewek yang alamiah itu bakal memperoleh kualitas lebih dari cowok.

Cewek dengan muka polos itu menunjukkan kalau dirinya ramah
Muka polos itu itu memperlihatkan bahwa dirinya seorang perempuan yang ramah dan humble. Apabila kalian ingin curhat, maka curhatlah dengan perempuan yang semacam ini. Sebab dirinya bakal sangat terbuka dan menjadi pendengar setia dan memberimu tak sedikit solusi.

Tidak ada yang ditutup-tutupi darinya
Meski wajahnya berjerawat alias bahkan hitam sekalipun, dirinya tak repot-repot untuk menutupinya. Sebab baginya,
kecantikan dan ketulusan itu datangnya dari hati, bukan dari hati.

Suka petualangan, cewek semacam ini tepat buat kamu
Apabila kalian cowok yang suka tantangan dan berpetualang, maka cewek dengan muka polos inilah jodohmu, yang bakal setia menemanimu berpetualang tanpa ribet dengan make up nya. Walau naik gunung selagi 4 hari, dirinya tak bakal bimbang make up, cuci muka menurutnya telah lumayan untuk membikin wajah lebih fresh.

Tidak arogan, itulah sifat khas dari cewek dengan muka polos
Kalau pertama berkenalan, cewek denhan muka polos ini tentu sangat ramah, kadangn memulainya lebih dahulu untuk ngobrol santai. Maka telah jelas dirinya rendah hati dan tak arogan.

Mempunyai kepribadian yang lebih bersinar sebab tak ditutupi oleh make up
Cewek dengan muka polos itu percaya, bahwa dengan kepribadiannya dan integritasnya, dirinya bakal dapat hebat perhatian dengan caranya sendiri. Cewek semacam ini telah dipastikan mempunyai prbadi yang baik.

Dia terkesan lebih innocent
Cewek yang semacam ini biasnya menjadi incaran para cowok, gayanya yang seadanya dengan wajah polosnya membikin dirinya lebih bersinar dengan senyumnya yang merkah.

Cewek dengan muka polos itu lebih dapat menjaga kesehatan
Secara tak langsung, cewek dengan muka polos itu sadar, bahwa make up yang disoftwarekan ke wajah dengan cara semakin menerus bakal merusak wajah.

Muka polos lebih sexy
Berbagai penelitian berkata, bahwa cowok lebih suka menonton cewek yang polosan dan natural, sebab terliat lebih sexy dan apa adanya.

Tidak sedikit kejutan yang diberbagi oleh cewek dengan muka polos
Kamu gak bakalan tau, apabila cewek bermuka polos bakal terkesan mengejutkan apabila ber make up. Sehingga siap-siap dikejutkan dengan penampilannya.

Buat kalian cewek, telah jangan sulit-sulit maksain cantik hanya demi profile picture sosial media, kalian udah gitu apa adanya, sebab cantik itu dari hati dan akhlakmu..
Share
 
Copyright © 2015. IdBloginf - All rights reserved.