Adsense 970x90

Adsense 728x90

Adsense 728x90

4 Fakta Tentang Sifat Wanita Yang Harus Kamu Tahu

December 21, 2015

Pria seringkali tidak paham dan kurang tau tentang sifat ataupun perilaku wanita. sebagai seorang lelaki kalian di tuntut untuk peka terhadap wanita. Kita harus mengetahui apa saja yang diinginkan oleh wanita tapi mereka tidak memberitahukannya, serba salah ya.  Sehingga saat terjadi kesalahpahaman, seringkali wanita ngambek atau marah tanpa sebab yang jelas.
Tentunya pria sangat kewalahan karena wanita marah tanpa sebab, dan banyak pria yang berfikir apa dia PMS? Padahal wanita marah itu belum tentu karena PMS. Nah, bagi kamu para pria yang ingin tahu tentang sikap wanita, simak fakta berikut ini.
  1. Wanita itu Senang Mengingat dan Susah Melupakan
    Kamu pernah bertengkar dengan pacar kamu? Karena masalah yang kamu anggap sepele? Jika iya apakah alasannya? Wanita itu sangat suka sekali mengingat sesuatu, apalagi sesuatu yang berhubungan dengan kamu. Misalkan tanggal jadian, ulang tahun, kencan, ataupun hari penting lainnya. Saat kamu melupakan sesuatu yang menurut pacar kamu itu penting. Bersiap siaplah karena pacar kamu akan ngambek dan kamu harus menyadarinya.
  2. Wanita itu Senang Ngambek dan Susah Dibujuk
    Saat wanita sedang ngambek ataupun marah, sebenarnya dia ingin mendapatkan perhatian yang lebih dan ingin dirayu. Mungkin banyak wanita yang susah sekali dibujuk tetapi dalam hati kecil wanita sebenarnya mereka sudah memaavkan. Terkadang banyak pria yang sudah membujuk wanitanya dan memilih membiarkan si wanita tersebut karena menganggap wanita susah dibujuk. Karena hal tersebut wanita merasa jenuh dan selalu berpikir bahwa pria tidak pernah peka.
  3. Wanita itu Senang Menangis dan Susah Berhenti
    Saat merasa sedih, wanita lebih memilih menangis dengan menumpahkan semua masalah yang ada dengan air mata. Wanita tidak setegar pria, sehebat apapun sekuat apapun wanita pasti akan menangis saat hatinya terluka. Wanita tidak akan berhenti menangis sampai masalah yang ada di dalam pikirannya hilang. Padahal sebenarnya dengan menangis tidak akan menyelesaikan suatu masalah, dan waktu terus berjalan.
  4. Wanita itu Senang Sayang dan Susah Membenci
    Seorang wanita jika sudah sayang dengan seseorang pasti sangat sukar untuk membenci. Walaupun orang yang disayangi nya melakukan kesalahan, wanita akan selalu memaavkan dan tidak pernah merasa benci ataupun dendan sekalipun. Sifat seorang wanita adalah penyayang, karena esok semua wanita pasti akan menjadi ibu, dan maka dari itu sifat dari seorang ibu yang baik adalah penyayang.
Semoga setelah membaca artikel ini, kamu bisa lebih peka dan bisa menghadapi pujaan hati kalian. Dan semoga saja hubungan kalian dengan sang kekasih lebih lama dan tahan lebih lama.
Share
 
Copyright © 2015. IdBloginf - All rights reserved.