Adsense 970x90

Adsense 728x90

Adsense 728x90

Manfaat Yogurt Bukan Hanya Menyehatkan Pencernaan

September 19, 2015

Yogurt adalah produk olahan susu yang cukup popular untuk dikonsumsi. Kandungan bakteri di dalamnya membuat yogurt populer bisa menyehatkan pencernaan. Tersebut penyebab bila Anda ingin melakukan perbaikan kesehatan pencernaan, maka Anda dianjurkan untuk banyak makan yogurt.  Tetapi tahukah Anda bahwa manfaat yogurt tidak cuma berhenti sampai di situ?

Berikut Ini Manfaat Yogurt Bagi Kesehatan Tubuh:

  1.  Ingin mempunyai tulang yang lebih kuat? Konsumsilah yogurt. Paduan kalsium dan vitamin D di dalamnya bisa tingkatkan kemampuan dan kepadatan tulang. Rajin makan yogurt juga bisa menghindari Anda dari penyakit seperti osteoporosis.
  2. Yogurt sangat mudah diolah. Bahkan kandungan proteinnya lebih enteng dari pada susu. Tersebut penyebab mereka yang alergi protein susu dianjurkan untuk banyak makan yogurt.
  3. Yogurt adalah makanan yang tinggi akan bakteri baik di dalamnya. Bakteri ini dapat meniadakan seluruhnya mikroorganisme beresiko yang bisa mengakibatkan rusaknya usus atau pencernaan. Probiotik di dalamnya juga menolong mengatur pencernaan dan menguatkan system kekebalan badan Anda.
  4. Tidak cuma kaya akan kalsium, yogurt juga tinggi kalium. Hadirnya kalium ini dapat menolong turunkan desakan darah.
  5. Ingin mempunyai kulit cantik? Konsumsilah yogurt. Asam laktat yang didalam yogurt bisa berperan sebagai exfoliator yang menolong untuk singkirkan beberapa sel mati.
  6. Satu ukuran yogurt memiliki kandungan berbagai nutrisi seperti kalium, fosfor, vitamin B5, seng, yodium dan riboflavin. Yoghurt juga kaya vitamin B12, yang dibutuhkan untuk menjaga beberapa sel darah merah dan melindungi manfaat system saraf.
  7. Makan yogurt secara rajin dapat tingkatkan system kekebalan badan. Kandungan probiotiknya juga dapat merangsang sel darah putih untuk memerangi infeksi dalam aliran darah.
  8. Riset telah tunjukkan bahwa makan yoghurt kurangi jumlah tumbuhnya ragi dalam vagina dan kurangi infeksi jamur dalam vagina.
  9. Makan yogurt menolong untuk memudahkan masalah pencernaan spesifik seperti intoleransi laktosa, konstipasi, diare, kanker usus besar dan penyakit usus yang lain.
  10. Menurut suatu studi yang dilakukan oleh International Journal of Obesity pada tahun 2005, kandungan kalsium didalam yogurt menolong untuk membakar lemak di pinggang.
Share

No comments:

Post a Comment

Dilarang meninggalkan Jejak Mengandung Komentar SPAM (menyisipkan Link Web/Blog)

 
Copyright © 2015. IdBloginf - All rights reserved.