Adsense 970x90

Adsense 728x90

Adsense 728x90

Cara Menghilangkan Bau Badan yang Menyengat

December 11, 2015

Sering menutup hidung?? Punya masalah dengan bau badan??? Memiliki tampilan yang menarik dan sempurna setiap harinya memang menjadi keinginana setiap orang. Akan tetapi, beberapa hal sering terlupakan seperti bau badan. Bau badan sering kali menjadi masalah yang sering di miliki beberapa orang. Kondisi ini karena adanya tumpukan keringat yang di tambah dengan bakteri sehingga membuat badan anda memiliki bau yang menyengat. Tidak heran untuk menutupi akan bau badan yang di miliki, penggunaan parfum menjadi solusi yang banyak di gunakan. Akan tetapi cara ini masih sangat biasa sehingga membuat badan malah semakin bau karena aroma yang bercampur. Lalu bagaimana mengatasinya?? Cara menghilangkan bau badan adalah solusi yang tepat untuk anda gunakan sehingga badan selalu harum.
Bau badan yang di miliki ini berbeda- beda, apa lagi keringat yang bersembunyi di area terentu menmabh bau badan. Selain bakteri, penggunaan makanan yang tertentu seperti bawang putih di anggap sebagai pemicu bau badan yang anda miliki. Untuk itulah, berikut ini beberapa Cara menghilangkan bau badan yang akan membuat tubuh anda semakin wangi dan harum setiap harinya. Dengan cara yang mudah, alami bau badan bukan lagi menjadi masalah anda. Berikut ini beberapa di antaranya:
  • Kurangi konsumsi bawang putih, atau jika menggunakannya pastikan memasak bawang putih dengan sangat matang.
  • Selain menggunakan parfum, sebaiknya gunakan deodorant setiap harinya sehingga mengurangi bau badan pada area sempit seperti ketiak.
  • Rutinlah membersihkan diri setiap harinya 2 atau 3x sehari dengan sabun untuk mengurangi bau badan.
  • Pastikan selalu untuk mengkonsumsi beberapa jenis buah dan sayuran seperti daun kemangi yang membantu mengurangi bau badan dari dalam.
Itulah beberapa cara menghilangkan bau badan yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan tampilan dan aroma tubuh yang lebih alami. Dengan bau badan yang wangi setiap harinya, membuat siapapun di dekat anda semakin betah dan nyaman untuk berlama- lama bersama anda. Cukup dengan cara yang mudah dan instant semuanya bisa di atasi.

Share
 
Copyright © 2015. IdBloginf - All rights reserved.