Adsense 970x90

Adsense 728x90

Adsense 728x90

Cara Memperbaiki Hubungan Kamu Yang Hampir Kandas

December 10, 2015

Cara Memperbaiki Hubungan Kamu Yang Hampir Kandas | Tak selamanya hubungan asmara selalu indah, adakalanya waktu-waktu dimana ada perbedaan yang membuat hubungan tersebut menjadi goyah dan akhirnya terpuruk. Untuk sebagian orang biasanya mereka seringkali mengakhiri hubungan yang sudah sejak lama dibangun hanya gara-gara tidak mampu menghadapi permasalahan yang ada, ini tentunya bukan pilihan yang terbaik, sebab jika hubungan tersebut masih bisa untuk dilanjutkan, kenapa tidak?
Nah, bagi anda yang sedang mengalami kondisi keterpurukan hubungan dan ingin membuat hubungan tersebut kembali kondusif, mungkin beberapa tips tentang "Cara memperbaiki Hubungan yang Hampir Kandas" dibawah ini dapat menjadi referensi yang tepat untuk anda praktekkan. Selamat membaca:
  1. Mencari solusi bukan Berdebat
    Dalam sebuah hubungan, perbedaan pendapat sering kali menimbulkan suatu perdebatan dan pertengkaran. Oleh sebab itu, sebisa mungkin hindarilah perbedaan tersebut. namun jika perbedaan pendapat sudah terlanjur terjadi sebaiknya anda mencari jalan tengah agar anda dan pasangan tidak ada yang merasa di kesampingkan. ini merupakan langkah awal yang bijak dalam menyelarasakn hubungan anda dan dia agar kembali kondusif.
  2. Lakukan hal baru
    Jika hubungan asmara sudah berjalan agak lama tentu ada banyak hal yang membuat pasangan menjadi bosan. untuk itu cobalah mererehabilitasi hal yang sudah sangat sering dilakukan seperti makan di caffe yang sama atau nonton di bioskop. Lakukanlah hal baru yang lebih menyenangkan atau setidaknya melakukan hal yang sama tapi ditempat yang berbeda, ini bertujuan agar suasana hubungan asmara itu seolah-olah kembali baru atau seperti muda lagi.
  3. Lakukan hal yang menggembirakan
    Dalam rangka membuat hubungan kembali romantis dan terhindar dari rasa bosan sebaiknya anda dan pasangan melakukan hal-hal yang menyenangkan. Salah satu pilihan yang disarankan adalah melakukan wisata atau liburan. usahakan untuk memilih lokasi liburan (objek wisata) sesuai kesepakatan bersama dan Ingat jangan membahas masalah yang sedang kalian hadapi saat melakukan tips ini.
  4. Komunikasi dari hati-kehati
    Komunikasi adalah kunci utama dalam menyesuaikan kesamaan dan menyelasaikan masalah. Untuk itu jalinlah sebuah komunikasi yang interaktif antara anda dan pasangan. Jika memang Anda merasa bosan atau tidak bahagia, ekspresikan perasaan tersebut dengan cara bicara baik-baik dari hati ke hati bersama pasangan. Utarakankan juga hal-hal apa yang perlu anda lakukan dan hal-hal apa yang mungkin perlu dihindari, dengan demikian anda akan lega dan pasangan uga akan menjadi lebih terbuka sehingga permasalhan dapat ditemukan titik solusinya.
Nah demikianlah beberapa tips untuk "Cara memperbaiki Hubungan yang Hampir Kandas", semoga tips tersebut bermanfaat dan dapat anda terapkan guna mengembalikan hubungan anda dan pasangan. Sekian terimakasih.
Share

No comments:

Post a Comment

Dilarang meninggalkan Jejak Mengandung Komentar SPAM (menyisipkan Link Web/Blog)

 
Copyright © 2015. IdBloginf - All rights reserved.